Adil Dan Transparant

Niat Jaring Ikan, Tuan Kadi Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Buaya

92

DELISERDANG- Ribut (49) warga Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang ditemukan meninggal dunia di aliran sungai buaya Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba. Jumat (8/9/2023). Korban awalnya menabur jaring disekitar bendungan aliran sungai buaya untuk mendapatkan.

Jaring dipasang korban pada Kamis malam dan ditemani anaknya. Namun pada pagi harinya, korban datang sendiri ke lokasi dan ia memasang jaring. Selanjutnya korban tak pulang-pulang hingga keluarga menjadi kecarian.

Mendengar kelurahan dari keluarga korban, warga pun selanjutnya datang ke lokasi untuk melakukan pencarian. Saat itu pihak kepolisian juga ikut membantu.

- Advertisement -

Pencarian dilakukan didalam sungai meskipun kondisinya banyak bebatuan dan air yang juga cukup deras. Korban baru ditemukan beberapa jam kemudian.

Dari lokasi jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah dijual untuk disemayamkan. Ribut selama ini dikenal sebagai Tuan Kadi dan sering dikenal mencari ikan di sungai.

Kapolsek Bangun Purba AKP Herwin SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu.

” alhamdullilah, Korban sudah ditemukan dan saat ini sedang dalam evakuasi. Kita sebelumnya melakukan pencarian bersama masyarakat dan juga menurunkan eskapator untuk menggeser batu batu untuk mempermudah pencarian korban yang diduga terjepit didalam aliran sungai,” pungkas Kapolsek. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.