Adil Dan Transparant

“PKS Deli Serdang Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan 2024”

107

Lubuk Pakam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, mulai 23-26 April 2024, di Kantor DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS Deliserdang, Jalan Thamrin Lubukpakam.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Deliserdang, Junaidi Parapat, didampingi Sekretaris Abdulrahman Pasaribu, Bendaraha Fitri Gustiana, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Sunarman, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H Ahmad Suwarno, dan Sekretaris DED Abdul Rahman, kepada sejumlah wartawan, di Hotel Wing, Selasa (23/4/2024) sore, di Batangkuis.

Disebutkan, pendaftaran terbuka untuk umum. Pengembalian terakhir formulir pendaftaran hingga 26 April 2024, serta tidak dipungut biaya.

- Advertisement -

Selanjutnya, Tim Pansel (Panitia Seleksi) DPD PKS Deliserdang akan melakukan seleksi dan komunikasi intensif terhadap calon yang akan diusung.

“Kami dengan terbuka mempersilahkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang memang mempunyai komitmen penuh untuk mengabdi dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Deliserdang,” kata Parapat.

Dengan misi yang sama, PKS Deliserdang juga akan melakukan penjaringan terhadap kadernya, baik untuk balon bupati maupun balon wakil bupati.

PKS Deliserdang juga akan melakukan komunikasi politik (koalisi) dengan partai politik lainnya, karena PKS Deliserdang hanya meraih 5 kursi di DPRD Deliserdang. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.