Adil Dan Transparant

Keturunan Marga Parapat harus maju diberbagai posisi untuk kemajuan bangsa dan Negara.

96

MEDAN – Acara Syukuran Ulang Tahun ke 13 Punguan Pomparan Siraja Parapat dohot Boru bere/ibebere Medan Utara berlangsung di Basecamp Sasana Tinju Pertina Griya Martubung yg difasilitasi oleh Sabam Manalu Calon Anggota DPD RI 2024. Acara tersebut juga sekaligus Pemberangkatan untuk berjuang untuk 3 anggota Pomparan Marga Parapat yang akan ikut Kontestasi pesta demokrasi tahun 2024 yaitu ;
1. Sabam Parulian Parsoran Manalu SE. MAP Calon Anggota DPD RI Sumut .
N2. Hotbiiner Silaen SH Mhum Dapil 2 utk Kota Medan Partai Buruh Kota Medan
3. Junaidi Parapat, SE Calon Anggota DPR RI Dari Dapil Sumatera Utara I dari Partai PKS.
Anak keturunan Siraja Parapat harus maju dalam berbagai posisi untuk kemajuan bangsa dan negara hal tersebut disampaikan Junaidi Parapat dalam sambutannya.
Junaidi Parapat yg juga Bacaleg PKS untuk DPR RI 2024 dari Dapil Sumut I mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Punguan Pomparan Siraja Parapat dohot Boru bere/ibebere Medan Utara yang diketuai oleh Hara Parapat atas dukungan yg diberikan.
Dalam kesempatan tersebut juga Junaidi Parapat yg juga Wakil Ketua Parsadaan Si Raja Parapat Dohot Boru Bere Ibebere se-Indonesia Wilayah Kota Medan sekitarnya menyampaikan rasa bangganya menjadi Marga Parapat dan siap memajukan Parsadaan dengan lahirnya PARAPAT Center nantinya.
Dalam acara pemberangkatan tersebut dilakukan dengan acara Mangulosi dan pemberian upah upah berupa Ikan Mas kepada ketiga calon. Selanjutnya dalam sambutan Ketua Parapat Kota Medan dan Ketua Parapat Medan Utara menyampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Marga Parapat untuk mendukung sepenuhnya ketiga calon ini utk menuju keberhasilan dan juga mengajak saudara nya,sahabat lainnya untuk mendukung.
Dan dalam sambutannya, ketiga calon tersebut juga menyampaikan bahwa hubungan persaudaran jangan di persoalkan masalah agama, bahwa agama adalah pilihan tidak perlu dipersoalkan lagi tapi hubungan darah sudah melekat sejak lahir , agama jangan lagi di pertentangkan krn itu sudah menjadi pilihan , untuk itu dungkungan kepada kami dengan mengajak saudara kita, rekan kita dan sahabat. Hal tersebut disampaikan ketiga calon tersebut dalam pidato mereka.
Hadir dari pengurus Parsadaan Si Raja Parapat Parapat Kota Medan sekitarnya antara lain Posma Parapat, ST (Ketua Parapat Kota Medan), Renward Parapat ATD MT (Wakil Ketua), Thonson Parapat SH MH (Wakil Sekretaris), Dan Pautan Parapat (Penasehat). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.