Adil Dan Transparant

Sambutan Haru dalam Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan “Langkah Penting dalam Mempertahankan Kepentingan Rakyat”

89

Lubuk Pakam, Deli Serdang, Pada hari ini Kamis 20 September 2023, sebuah momen penting dalam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Deli Serdang dengan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota dewan yaitu Ismail dan Yeni Pebrianti.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS : Junaidi Parapat, S.E yang juga sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 1 Sumut, Para Anggota Dewan Fraksi PKS dan Humas.

Merupakan langkah yang strategis untuk memastikan kelangsungan perwakilan rakyat dalam proses pemerintahan. PAW anggota dewan ini terjadi karena berbagai alasan, termasuk pemberhentian secara resmi dua anggota dewan yaitu Darwis dan Saiful Tanjung.

- Advertisement -

Pelantikan ini tidak hanya mencerminkan sistem demokratis yang kuat, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk menjaga stabilitas politik serta dapat memaksimalkan kinerja Fraksi PKS DPRD Deli Serdang dalam rangka melayanu rakyat.

Penggantian antar waktu ini merupakan tantangan dan peluang bagi para anggota yang baru dilantik. Mereka diharapkan untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas fraksi yang kompleks dan beragam yang akan mereka hadapi.

Dalam suasana yang sarat harapan ini,
Ketua DPD PKS Deli Serdang mengatakan “Target kita kepada orang ini juga untuk bekerja meningkatkan elektabilitas partai menuju 2024”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.