Adil Dan Transparant

YENI PEBRIYANTI : SAYA SIAP OPTIMALKAN PERAN ALEG PKS SEBELUMNYA

119

Lubuk Pakam, 20 September 2023

- Advertisement -

Peresmian Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024 yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Deli Serdang yang dilaksanakan pada 20 september 2023 mengesahkan Anggota DPRD dari Fraksi PKS yaitu YENI PEBRIYANTI, S.Pd. dan ISMAIL, S.Hut,.MA. untuk menjalankan sisa masa jabatan dari anggota DPRD sebelumnya
Rapat paripurna yang dipimpin oleh pimpinan DPRD turut dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang dan unsur Forkopimda serta pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera kab. Deli Serdang. Junaidi Parapat selaku ketua DPD PKS Deli Serdang berharap dengan selesainya proses PAW ini kinerja Fraksi PKS semakin maksimal karena anggota fraksi sudah lengkap sebagaimana hasil pemilu 2019 dimana PKS mendapat 5 kursi untuk DPRD deli serdang. Apalagi mendekati tahun politik harus lebih optiamal fungsi anggota legislatif kita jangan ada tapi seperti tidak ada tutup Junaidi.
Senada dengan Junaidi, Yeni Pebrianti yang dilantik sebagai anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan 6 deli serdang yang meliputi Kec. Percut Sei Tuan dan Kec. Batang Kuis. Menyatakan siap melaksanakan optimalisasi kinerja aleg yang selama ini mungkin belum Nampak optimal, selain itu Yeni juga menyatakan siap bersinergi dengan struktur partai untuk lebih optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat khususnya di wilayah pemilihannya tutup yeni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.