Adil Dan Transparant

Rapat Konsolidasi Partai Pemenangan AMIN

231

DELISERDANG- Tiga partai koalisi perubahan di Kabupaten Deli Serdang yang mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Bacapres dan Bacawapres menggelar pertemuan perdana Kamis, (5/10/2023). Hal itu bagian dari tindaklanjut pertemuan ditingkat Provinsi akhir pekan lalu. Hadir saat itu masing-masing pimpinan partai PKS, Nasdem dan PKB seperti Ketua, Sekretaris dan Bendahara partai.

Pertemuan dilakukan di rumah Ketua DPD Partai Nasdem, M Ali Yusuf Siregar di Lubuk Pakam. Banyak hal-hal yang diperbincangkan saat itu yang intinya ingin memenangkan pasangan Amin kedepannya. Usai pertemuan, Ketua DPD PKS Deli Serdang, Junaidi Parapat menyampaikan dalam pertemuan sudah terbentuk semacam Pokja sebagai langkah persiapan terbentuknya tim pemenangan pasangan Amin di Deli Serdang.

“Alhamdulillah kita tiga partai koalisi PKS, Nasdem dan PKB sudah melakukan pertemuan perdana. Tadi kita bentuk semacam Pokja dimana Pokja ini langkah persiapan terbentuknya tim pemenangan pasangan amin. Tentu kita sambil menunggu arahan dari Timnas juga yang di pusat,”kata Junaidi.

- Advertisement -

Disampaikan Junaidi yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1 ini dalam waktu dekat mereka akan melakukan konsolidasi yang lebih besar lagi mengingat kegiatan konsolidasi tiga Parpol koalisi perubahan juga sudah dilakukan di tingkat Provinsi. Untuk di tingkat Kabupaten akan melibatkan seluruh PAC Kecamatan dan juga relawan yang ada.

“Arahan sesuai pimpinan tingkat nasional dan Provinsi. Harapan kita tentu kesiapan ini menyongsong target pemenangan pasangan Amin di Kabupaten Deli Serdang. Agar bisa kami capai inilah langkah cepat dan gerak kita bersama supaya bisa merangkul masyarakat luas memenangkan amin satu putaran,”tegas Junaidi.

Dalam pertemuan itu Ketua panitia rapat konsolidasi disepakati adalah Nusantara Tarigan Silangit yang juga merupakan Bendahara DPD Nasdem. Kepada wartawan Nusantara menambahkan pertemuan tiga parpol koalisi perubahan dilakukan untuk menguatkan akarrumput serta kesatuan visi dan misi dalam pemenangan calon presiden Anies Baswedan.

” Tujuan pembentukan tim ini adalah menjalin silahturahmi semakin erat dalam menyatukan visi misi koalisi partai dalam memenangkan calon presiden Republik Indonesia Anies Baswedan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang,” ujar Nusantara Tarigan Silangit. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.