Adil Dan Transparant

Rapat Konsolidasi Partai Pengusung AMIN Kabupaten Deli Serdang

260
Tanjung Morawa Deli Serdang – Partai Pengusung AMIN menggelar rapat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan strategi pemenangan dalam Pemilihan Presiden yang akan datang. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai pengusung AMIN  mulai dari pengurus DPD dan pengurus DPC Serta tim kampanye yang akan bertanggung jawab dalam menggalang dukungan untuk AMIN sebagai calon presiden 2024 nanti.

Rapat konsolidasi ini dilaksanakan di sebuah hotel Wings Convention Hotel Kuala Namu Deli Serdang pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023. Seluruh pengurus partai pengusung yang hadir tampak antusias dan penuh semangat untuk memenangkan AMIN dalam kontestasi politik yang akan datang.
Dalam rapat tersebut, Ketua panitia acara , Dr.H. Nusantara Tarigan (Wakil Ketua DPRD Kab Deli Serdang), memberikan sambutan pembukaan. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjalankan strategi pemenangan. Dr.H. Nusantara Tarigan juga mengungkapkan keyakinannya bahwa AMIN adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. dan harus bersatu sampai ke ranting untuk memenangkan AMIN. 80 % untuk kemenangan AMIN di Kabupaten Deli Serdang.

- Advertisement -

Selain itu, rapat ini juga dihadiri oleh tim kampanye yang akan bertanggung jawab dalam menyusun strategi pemenangan. Mereka akan fokus pada pendekatan yang inklusif dan berbasis kebutuhan masyarakat. Tim kampanye juga akan melakukan sosialisasi program-program unggulan AMIN kepada masyarakat luas.
Dalam rapat ini, dijelaskan pula oleh Ketua DPD PKS Deli Serdang Bapak Junaidi Parapat SE harapan kita dari komitmen dari hasil konsolidasi  ini bisa di laksanakan dan ditindak lanjuti di tingkat kecamatan, tingkat kelurahan atau desa serta juga tim AMIN ini agar menang satu putaran di Indonesia ketika pemilu 2024 nanti. dan melanjuti konsolidasi konsolidasi selanjutnya. tegas dari Bapak Jun.
Rapat konsolidasi ini juga menjadi momentum bagi seluruh pengurus partai dan tim kampanye untuk saling berkoordinasi dan menyatukan langkah dalam upaya memenangkan AMIN. Mereka akan bekerja keras dalam melakukan kampanye yang efektif dan menyampaikan pesan-pesan AMIN kepada masyarakat.
Dengan demikian, rapat konsolidasi ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun momentum positif untuk memenangkan AMIN sebagai calon presiden. Semoga strategi pemenangan yang disusun dalam rapat ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.”
Leave A Reply

Your email address will not be published.