Adil Dan Transparant

“Ketua Kapten Tim AMIN Sumut, Edy Rahmayadi, Hadirkan Angin Segar Persatuan Potensi Lokal Sumatera Utara”

75

Lubuk Pakam- Deli Serdang,  Pemilihan Umum 2024 semakin mendekat, dan persaingan untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden semakin memanas. Beberapa tokoh politik terkemuka telah menyatakan niat mereka untuk bertarung dalam pertarungan politik yang penuh tantangan ini
Dari tiga pasangan Capres dan Cawapres Republik Indonesia 2024 yang sudah ditetapkan KPU Nomor urut 1 adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN), Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta Capres dan Cawapres Nomor urut 3 adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sebagai Tim Kampanye Daerah pemenangan AMIN Sumatera Utara ( Sumut) telah di tetapkan Ketua Kapten Tim Kampanye, yaitu Edy Rahmayadi Mantan Pangdam 1 BB yang juga mantan Pangkostrad dan Mantan Gubsu sebagai Ketua Tim Kampanye pasangan AMIN Nomor urut 1.
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang, Junaidi Parapat SE, telah diminta keterangan terkait penetapan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Kapten Tim Kampanye Pemenangan AMIN Sumatera Utara (Sumut).

 

 

- Advertisement -

Pengumuman ini datang sebagai bagian dari persiapan jelang Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang semakin mendekat. Edy Rahmayadi, yang merupakan mantan Pangkostrad dan mantan Gubernur Sumatera Utara, dipercayakan untuk memimpin Tim Kampanye Sumatera Utara guna memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Capres dan Cawapres Nomor Urut 1.
Junaidi Parapat SE, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Deliserdang, ditemui oleh awak media untuk mendapatkan tanggapan dan keterangan terkait penunjukan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Kapten Tim Kampanye Daerah. Dalam keterangannya, Junaidi menyampaikan, “Kami menghormati dan mengapresiasi keputusan dari Tim Pusat AMIN menetapkan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Kapten Tim Kampanye Daerah Sumatera Utara. Kami yakin beliau akan memberikan kontribusi besar dalam memenangkan AMIN di Sumatera Utara.”
Beliau juga menambahkan bahwa PKS Kabupaten Deliserdang akan terus bekerja sama dengan semua elemen dalam koalisi partai AMIN untuk memastikan keberhasilan dalam Pemilu 2024 ini.

 

Sementara itu, Edy Rahmayadi menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji untuk bekerja keras demi meraih dukungan masyarakat Sumatera Utara dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.